LAPANGAN RAMPAL, MALANG

Oke geng’s kembali lagi bersama saya Vandel Ordo, kemarin ts sudah membahas wisata kampung warna-warni Jodipan Malang, pada kesempatan ini ts tidak akan membahas tempat wisata tapi ts akan mecoba untuk membahas tempat favorit warga kota malang untuk melakukan aktivitas olahraga dan bersantai. Tempat ini memiliki jogging track, 2 lapangan basket, lapangan tenis dan lapangan sepak bola yang cukup besar dan sering di gunakah sebagai tempat terselenggaranya berbagai acara misalnya konser band papan atas Indonesia, surya motorland dan lain-lain, yuups!! Tidak salah lagi LAPANGAN RAMPAL.

Lapangan rampal ini terletak pada sebuah kelurahan di wilayah Kecamatan Klojen, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur letaknya juga tidak jauh dari balai kota malang mungkin hanya sekitar 1,5 km.

This slideshow requires JavaScript.

 

Lapangan rampal ini sebenarnya adalah aset dari Kodam 5/ Brawijaya Malang untuk masuk ke tempat ini tidak dipungut biaya hanya saja kita perlu membayar uang parkir kendaraan bermotor (jika membawa tentunya ya geng’s)  sebanyak Rp.2000. pada hari-hari biasa mungkin pengunjung tidak terlalu banyak tapi pada waktu hari sabtu dan minggu pengunjung yang mendatangi tempat ini akan bertambah berkali-kali lipat.

Seperti yang telah di utarakan oleh adi seorang warga malang yang sering berkunjung ke rampal bersama teman-temannya, “hampir setiap hari saya datang ke tempat ini mas untuk melakukan latihan fisik sebagai modal untuk daftar menjadi anggota TNI, fasilitas disini juga cukup lengkap lo mas untuk membentuk fisik yang kuat ada tempat untuk berlatih push up,sit up dan pull up ” ujarnya sambil mengenakan sepatunya. disini tidak hanya fasilitas untuk berolah raganya saja yang lengkap lo geng’s kalian juga akan terhibur oleh pemandangan pepohonan hijau yang menjulang kokoh bak bangunan beton pencakar langit yang siap untuk memanjakan dan merilekskan mata anda disepanjang jogging track anda juga akan ditemani oleh jajaran bunga yang tersusun rapi yang akan membuat anda semakin betah dan nyaman untuk melakukan olah raga bersama teman-teman dan keluarga tercinta.

Setelah olah raga tentunya akan terasa lapar dan haus kan geng’s ??? ts kasih sedikit info juga nih gengs di area rampal tepatnya disebelah utara lapangan rampal banyak berjejer kafetaria yang berisi berbagai makanan ringan sampai berat dan berbagai minuman yang siap muntuk mengenyangkan dan menghilangkan rasa haus teman-teman sekalian. oke demikian sekilas penjelasan dari ts mengenai lapangan rampal, malang.

Author: vandel ordo

I'M A NURSE

Leave a comment