HASHIRAMA SENJU

This slideshow requires JavaScript.

Hallo geng’s gimana kabarnya??, oke kalau kemarin ts berbagi info mengenasi beberapa tempat wisata di Malang sekarang ts akan membahas tokoh anime kesukaan ts nih di serial anime NARUTO, dia ini adalah pengguna elemen cakra kayu atau mongkuton dan dia adalah hokage pertama dari desa konohagakure, yup tidak salah lagi dia adalah HASHIRAMA SENJU.

Hashirama lahir selama Periode Perang Antar Negara, dan merupakan anak tertua dari empat putra Butsuma Senju. Hashirama dan saudara-saudaranya dibesarkan di medan perang berperang terus-menerus dengan saingan Senju: Uchiha. Selama waktu senggangnya, Hashirama bertemu anak seusianya bernama Madara. Keduanya langsung mengembangkan persaingan persahabatan, baik itu melempar-lempar batu atau buang air kecil di sungai, dengan Hashirama biasanya memenangkan pertarungan mereka. Meskipun shinobi berbakat, Hashirama tidak menyetujui praktek mengirim anak-anak untuk berjuang dan mati, percaya itu hanya akan meningkatkan permusuhan antara Senju dan Uchiha, sehingga menyebabkan lebih banyak kematian.

Setelah kematian saudara-saudaranya, Kawarama dan kemudian Itama, Hashirama dan saudaranya yang tersisa, Tobirama, memutuskan sistem shinobi baru akan perlu diterapkan untuk mengakhiri siklus kematian anak, sebuah sistem yang akan membutuhkan aliansi antara Senju dan Uchiha. Seperti Hashirama, Madara juga shinobi yang telah kehilangan saudara di medan perang. Bersama-sama mereka membayangkan sebuah dunia di mana anak-anak seperti mereka tidak perlu berjuang dan di mana saudara-saudara mereka akan aman dari bahaya. Sebagai tindakan pencegahan, Hashirama dan Madara tidak membocorkan nama-nama keluarga mereka, tetapi setelah menemukan identitas masing-masing: Hashirama adalah seorang Senju, Madara adalah Uchiha; itu adalah tugas mereka untuk membunuh satu sama lain. Hashirama bingung karena tugas ini, tidak mau mengambil kehidupan temannya. Madara, bagaimanapun, memutuskan impian mereka dari dunia yang damai menjadi tidak mungkin, dan karena itu mengakhiri persahabatan mereka sehingga mereka bisa saling membunuh tanpa syarat.

Selama tahun-tahun berikutnya Hashirama dan Madara terus bertemu dalam pertempuran. Hashirama tidak pernah bisa memaksa dirinya untuk membunuh seseorang yang masih dianggap sebagai teman, dan Madara tidak pernah bisa mengalahkan kemampuan superior Hashirama. Dalam waktu berikutnya, baik Madara dan Hashirama menjadi pemimpin klan masing-masing, posisi Hashirama mencoba menggunakan untuk menengahi perdamaian antara mereka dan akhirnya membuat mimpi masa kecil mereka menjadi kenyataan. Meskipun beberapa Uchiha juga memberi tawaran yang semakin menggoda, Madara tidak mau menerima setelah Tobirama membunuh saudaranya yang tersisa, Izuna. Didera kesedihan, Madara membuat satu akhir melawan Hashirama dan Senju dan malah dengan mudah mereka dikalahkan. Tobirama berusaha untuk membunuh Madara untuk akhirnya mengakhiri pertempuran, tapi Hashirama menghentikannya, mengetahui bahwa hanya akan memperbaharui permusuhan antara Senju dan Uchiha. Atas saran Madara, Hashirama menawarkan bunuh diri untuk mencapai resolusi damai. Saat ia hendak mengakhiri hidupnya sendiri, Madara menghentikannya, digerakkan oleh gerakan itu, dan mengiyakan perdamaian.

Senju, Uchiha, dan semua klan afiliasi mereka datang bersama-sama untuk menemukan sebuah desa yang damai, di mana anak-anak tidak perlu mati dalam pertempuran. Hashirama dan Madara, menyalakan kembali persahabatan masa kecil mereka, yang disebut sebagai desa Konohagakure. Meskipun Hashirama menciptakan banyak infrastruktur desa dengan kemampuan Elemen Kayunya, keinginannya bahwa Madara menjadi Hokage, pemimpin desa dan pelindung. Karena desakan Tobirama, posisi Hokage dibuka hingga pemungutan suara oleh penduduk desa Konoha, dan Hashirama terpilih sebagai Hokage. Hashirama ingin Madara menjadi penasihat sehingga dia bisa meningkatkan berdiri di antara penduduk desa dan suatu hari nanti menggantikannya sebagai Hokage Kedua. Madara merasa posisi itu pasti akan jatuh ke Tobirama, yang pada gilirannya akan berakhir buruk untuk Uchiha. Dengan posisinya di Konoha cepat berkurang, Madara memutuskan desa adalah eksperimen gagal dan meninggalkannya, bertekad suatu hari nanti kembali menghadapi Hashirama dalam pertempuran lagi.

Untuk sementara waktu, terjadi hal-hal yang damai: Hashirama membantu melatih salah satu siswa Tobirama, Hiruzen Sarutobi; ia juga memanjakan cucu pertamanya, Tsunade ia mengunci dalam Gulungan Segel, kinjutsu yang tidak lagi diperlukan di dunia buatannya. Keberhasilan Konoha diikuti negara-negara lain untuk membuat desa mereka sendiri. Bersemangat untuk membentuk perdamaian abadi dengan desa-desa baru, Hashirama mengadakan Pertemuan Kage sehingga ia bisa berbagi monster berekor yang Konoha telah akuisisi dengan mereka, sehingga menyeimbangkan kekuatan di antara mereka. Tapi kerjasama tidak akan begitu sederhana seperti yang Hashirama maksudkan, pertama oleh permintaan Tobirama bahwa desa-desa lain membayar untuk monster berekor yang mereka terima, kemudian oleh Kazekage Pertama malah meminta uang dan wilayah sebagai pengganti dari monster berekor. Saat kerusuhan mulai tumbuh, Hashirama berbagi ketakutan bahwa setiap perjanjian-hanya akan bersifat sementara, tetapi juga generasi mendatang bisa membentuk kesatuan abadi.

Author: vandel ordo

I'M A NURSE

Leave a comment